DPMD Kabupaten Tapanuli Utara
063320740

Kadis PMD Kabupaten Tapanuli Utara dengan Kabid Kelembagaan, melakukan Monitoring ke Posko Relawan Covid-19 di desa Kecamatan Parmonangan.
15 April 2020 Kabid IV
monitoring terhadap semua Posko2 di desa terlebih ke posko batas kecamatan.
Rabu, 15 April 2020



Kadis PMD Kabupaten Tapanuli Utara (Donny R. Simamora,S.IP) didampingi Kabid Kelembagaan (Lam Miduk Sinaga,SP) Dinas PMD Taput,  melaksanakan Monitoring Terhadap Posko Relawawan Covid-19 ke Kecamatan Parmonangan.
Pertama sekali dimonitoring dipersimpangan masuk Kecamatan Parmonangan yang terletak di Desa Sipahutar Kec. Sipoholon sebagai pintu masuk ke Kecamatan Parmonangan,  di posko tersebut setiap orang/warga yang mau masuk dan keluar diperiksa suhu tubuh dan disarankan untuk cuci tangan terlebih dahulu.

Sesuai hasil monitoring apabila suhu tubuh menunjukkan diatas 38˚c, maka akan disuruh kembali atau disarankan agar periksa ke Puskesmas. Kemudian kembali di perbatasan Kec. Sipoholon dengan Kec. Parmonangan tepatnya di Desa Hutaraja Hasundutan, kembali di stop dengan portal dan diperiksa suhu tubuh dan diharuskan cuci tangan, kemudian dilanjutkan ke Desa Sisordak sebagai batas Kec.Parmonangan dan Kec. Pagaran. Di Desa ini sangat ketat penjagaan dan pemeriksaan karena merupakan perlintasan. Kadis PMD Kab. Taput akan terus melakukan monitoring terhadap semua Posko2 di desa terlebih ke posko batas kecamatan.

...

Aplikasi

...

Tautan Lain

wwwwww