SOSIALISASI BPJS KESEHATAN DAN SELEKSI PERANGKAT DESA 2022


Pada Tanggal 13 Juni 2022 - 17 Juni 2022, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mengadakan Sosialisasi untuk 15 Kecamatan dikabupaten Tapanuli Utara yang bertempat di 4(Empat) Kantor Camat yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara yang dilaksanakan oleh Bidang Administrasi Desa dan Kerjasama Desa. Kantor Camat Tarutung Untuk Kec. Tarutung, Kec. Siatas Barita, Kec. Adiankoting, Kec. Sipoholon. Kantor Camat Siborongborong Untuk Kec.Siborongborong, Kec.Pagaran, Kec.Muara, Kantor Camat Pahae Jae Untuk Kec.Pahae Julu, Kec.Pahae Jae, Kec. Purbatua, Kec.Simangumban,Kantor Camat Pangaribuan Untuk Kec.Pangaribuan, Kec.Sipahutar, Kec.Garoga dan Kecamatan Parmonangan.

Sosialisasi tersebut dibagi menjadi 2 (Dua) Sesi. Sesi yang 1(Pertama) yaitu Sosialisasi BPJS Kesehatan, dimana Dinas PMD Kab. Tapanuli Utara bekerja sama dengan Pihak BPJS Kesehatan untuk melakukan Update data Kepala Desa dan Perangkat Desa. Sosialisasi ini diikuti oleh peserta dari Perangkat Desa yang bertugas sebagai Operator. 

Sosialisasi ke 2(Dua) adalah Sosialisasi tentang Seleksi Perangkat Desa tahun 2022 yang akan diselenggarakan kembali oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, melanjutkan seleksi yang tertunda di tahun 2019. Peserta Sosialisasi ini diikuti oleh Kepala Desa / Perwakilan Desa dari setiap Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara.